Skip to main content

Beli NFT Gratis Akun Netflix and Spotify Selamanya

   Jika kamu selama ini menanti-nanti NFT dengan fungsi yang jelas, NFT yang satu ini pastinya akan menjadi pilihanmu. NFT Revulution dari Revuto adalah sebuah NFT yang memiliki utilitas yang sangat menarik. Dengan memiliki NFT ini, kamu diberikan akun Netflix dan Spotify yang memiliki jangka waktu langganan seumur hidup. Mungkin kamu bertanya-tanya, nanti harga NFT ini sama dengan harga akun kedua ini jika berlangganan tanpa pihak ketiga. Mari kita simak bersama-sama. 

Sumber gambar: https://revuto.com/nft/

Yang perlu kamu ketahui tentang Revuto

Cara kerja utilitas NFT Revulution dari Revuto ini sebernarnya sangat simpel. 

Revuto menjalin kerjasama dengan banking provider Railsr dan Crypto.com. Kemudian, Revuto akan memberikan pemegang NFT Revulution sebuah kartu debit digital. Kartu debit inilah yang akan digunakan untuk berlangganan Netflix dan Spotify.

Dengan utilitas semewah itu, harga sebuah NFT Revulution ini memang tidak murah. NFT Revulution akan dijual seharga $349 atau Rp.4.886.000. Namun, dengan harga ini, sebenarnya jika anda berlanggan Netflix dan Spotify tanpa melalui NFT ini, kamu hanya dapat berlangganan selama 1 tahun tahun 6 bulan. Ditambah lagi, ada banyak NFT diluar sana yang lebih mahal dari NFT ini tapi tidak memiliki utilitas yang jelas. Tanpa ragu lagi, NFT Revulution ini adalah tawaran yang tidak boleh diabaikan. 

Jika misalnya kamu sudah tidak menggunakan Netflix dan Spotify lagi atau kamu hanya sekedar mau menjual NFT ini, kamu dapat menjualnya di secondary market seperti Opensea. Sebagai catatan, jika kamu telah menjual NFT Revulution milikmu maka pihak Revuto akan menonaktifkan kartu debit digital yang kamu gunakan untuk mengakses Netflix dan Spotify. Pemilik baru NFT Revulution yang kamu jual akan mendapatkan kartu debit digital baru dari Revuto yang dapat Ia gunakan untuk mengakses Netflix dan Spotify selamanya. Melalui NFT Revulution ini, mungkin ke depannya akan terbuka cara baru untuk berlangganan ke sebuah layanan.

Cofounder Revuto, Josipa Majic mengatakan:

"NFT Revulution dengan langganan Netflix dan Spotify hanyalah permulaan. Dengan cara yang unik, Revuto memperkenalkan sebuah metode baru pada dunia berlangganan."

Revuto akan meluncurkan NFT Revulution pada hari Senin, 11 Juli pukul 15:00 WIB melalui website Revuto. Kamu dapat membeli NFT Revulution menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau mata uang kripto.

NFT Revulution memberikan langganan Netflix dan Spotify seumur hidup 

Tentang Perusahaan Revuto

Revuto adalah perusahaan start-up Kroasia. Perusahaan ini mengembangkan sebuah aplikasi yang mengelola layanan langganan yang dapat membantu pengguna menghemat biaya berlangganan. Perusahaan ini berhasil memperoleh $10 juta atau Rp.140 miliyar pada tahun 2021. Sebagai tambahan, Revuto telah memiliki pengguna yang telah mendaftar sebanyak 3 juta pada aplikasi Revuto sejauh ini. 

Sebelum NFT Revulution diluncurkan, Revuto telah memiliki 350.000 pengguna aktif. Dengan kombinasi yang dilakukan Revuto antara fintech (teknologi finansial) dan crypto pada bisnisnya, Revuto telah menjadi pilihan yang terbaik bagi para penggunanya. Dengan kata lain, Revuto adalah sebuah perusahaan yang sukses, hal itu menandakan bahwa NFT Revulution akan menjadi sebuah NFT yang sangat berpotensi.

Cari tahu lebih lanjut mengenai Revuto melalui website resmi mereka. Kamu juga dapat mendapatkan info terbaru melaui TwitterInstagramDiscord, dan Telegram Revuto. 
    

Comments

Popular posts from this blog

How To Set Up An Automatic Email Forwarding On Proton Mail

If you struggle with setting up your ProtonMail account to forward your received email to another address, you have come to the right place. Based on what the Proton Mail Twitter account answered when somebody asked why ProtonMail does not allow email auto-forwarding. They said that it is for security purposes, however, they said that you can still do it via ProtonMail Bridge with a local mail client. Without further ado, let’s give it a shot. First things first, let us prepare what tools we need. ProtonMail Bridge You can download this by logging into your ProtonMail on your browser, then go to Settings and click on IMAP/SMTP, download the software based on your computer operating system. Because I am using Windows 10, I will download ProtonMail Bridge for Windows.  Mozilla Thunderbird Download through the official link here . This software will manage how you forward every message you receive automatically.  With all the essentials downloaded, please install them on your compute

How To Debloat Vivo Y81 Under 10 Minutes

Debloating Vivo Y81 is super easy My phone always showed a pop-up telling me there was no space left; this made sense because the internal storage of this phone is only 8 gigabytes, and there's no SD card.  I could have bought an external SD card, but that was not going to solve the problem in the long term, and I did not want to spend money.  I was wondering if I could delete some apps that I did not need, but it turned out I couldn't delete the bloatware without using debloating software on the computer. So, I did some research online to see if it's possible to debloat my Vivo Y81.  And I figured out how; you can also do it yourself in under 10 minutes; follow the steps below: How I debloated my Vivo Y81 I first installed a dedicated  USB driver for Vivo phones.  You can easily find it on the internet. Download it and install it following the instructions you found on the internet. In this case, I found the drivers here  https://gsmusbdriver.com/vivo-y81-1808 . I didn'